Forexmart
TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA. CONTACT PERSON : WHATSAPP = 081809581138.

Wednesday, September 10, 2014




Cara daftar perfect money dan verifikasi perfect money sebenarnya mudah, tatapi sebelumnya kita harus tahu dulu apa itu perfect money? perfect money atau biasa di singkat PM adalah sebagai alat atau sistem pembayaran online dengan mata uang virtual sendiri yang dapat dipergunakan untuk keperluan bisnis online, penukaran mata uang, pembayaran, jual dan beli hingga penarikan ke bank lokal. Perfect money juga menerima mata uang virtual  dalam bentuk dollar, euro, gold troy oz dan lain-lain. untuk menggunakan dan penukaran atau pembelian mata uang virtual perfect money, anda dapat menggunakan jasa exchanger resmi baik lokal maupun luar demi alasana keamanan. sebagian besar pelaku bisnis online menggunakan jasa perfect money seperti pada bisnis online paid to clik (ptc), program investasi atau high yield investmen program (hyip), multi lever marketing (mlm) dll.

Berikut langkah-langkahnya :
1. Klik gambar dibawah ini untuk menuju ke situs resmi perfect money.


2. Setelah menuju ke situs resmi perfect money, isi form registrasinya sesuai dengan data asli diri anda misalnya sesuai KTP, SIM, Passport. Jangan lupa centang Agreement lalu klik Register.


3. Jika pendaftaran perfect money sudah berhasil, check inbox ataupun folder spam email anda untuk konfirmasi aktivasi akun, hal ini penting catat no akun (ID) yang anda dapatkan karena member ID tersebut di gunakan untuk login.



4. Silahkan login dengan menggunakan nomor akun atau ID, pasword, isi capcha sesuai yang tertera, kemudian klik  Authorize maka akan di arahkan ke member area akun perfect money anda.


5. Setelah login dan berhasil masuk di member area, catat no akun rekening perfect money anda karena nomor akun tersebut adalah no rekening untuk transaksi online, seperti pada gambar di bawah ini....!


6. Sekarang akun anda sudah aktif dan dapat digunakan untuk mentransfer atau menerima uang dalam bentuk Dolar ($).



Dafar artikel yang berhubungan :

1. Jadikan Androidmu Jadi Sumber Uang

2. Cara Mengisi Saldo Dollar Perfect Money

3. Cara Mengirim Dollar di akun Perfect Money








0 comments:

FAST PAY